rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Selasa, 09 Mei 2017

Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017

atm vs real madrid
Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017

rejekinaga - Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017


Berat untuk melangkah ke final setidaknya atletico mesti mencetak selisih empat goal untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak final liga champions atau menang 3-0 untuk memaksakan laga bermain dengan tambahan waktu.

Untuk real madrid sendiri mereka bakalan bimbang akan kah menurunkan lapis dua nya atau tim utamanya sebab peluang untuk menjadi nomor satu di spanyol sangat rawan jika akhir pekan mereka kalah dari sevilla dan barcelona menang makan barcelona akan merebut klasemen sementara liga spanyol

Berikut data dan fakta Atletico Madrid vs Real Madrid 11 Mei 2017 :


– Ini merupakan edisi derby Madrid yang ke 59, dan tercatat di 58 pertemuan terakhir, Real Madrid sukses unggul di 34 pertemuan, 15 kali berakhir dengan skor imbang dan sembilan pertemuan lainnya dimenangkan Atletico Madrid.

– Antoine Griezmann sempat membawa kemenangan pasukan merah putih saat bermain di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2016 silam saat Atletico menang tipis 1-0 atas tim tuan rumah, Real Madrid.

Real Madrid: Navas, Sergio Ramos, Danilo, Dani Carvajal, Varane, Modric, Toni Kroos, Rodriguez (Lucas Vazquez 57′), Isco (Jese Rodriguez 57′), Cristiano Ronaldo, Benzema (Borja Mayoral 46′).

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Felipe Luis, Godin, Gienez, Gabi, Fernandez (Kranevitter 77′), Saul, Koke, Fernando Torres (Correa 81′), Griezmann.

– Memory 22 April 2015 masih belum bisa dilupakan Diego Simeone, pada laga ini tim harus takluk dengan skor tipis 0-1 setelah Javier ‘Chicharito’ Hernandez sukses mencetak gol semata wayang di Santiago Bernabeu.

Real Madrid: Casillas, Varane, Pepe, Ramos, Fábio Coentrão (Arbeloa 90+1), Carvajal, Kroos, Isco (Illarramendi 90+3), James, Hernández (Jesé 90+2), Ronaldo.

Atlético: Oblak, Juanfran, Miranda, Godín, Jesús Gámez, Tiago (Giménez 86), Koke, Saúl Ñíguez (Gabi 46), Griezmann (Raúl García 65), Arda Turan, Mandžukic.

– Tercatat rekor tandang Madrid sendiri ajang Eropa total mampu raih 18 kemenangan, enam kali imbang dan tiga kali menela kekalahan, dan bahkan dilima laga terakhir tim belum menelan kekalahan dan hanya satu kali imbang.

– Namun El Real hanya mampu menang satu kali di tujuh laga semifinal terakhir, tercatat tim hanya dua imbang dan empat kalah.

– Sejak kekalahan atas Barcelona pada 2011 silam, Real Madrid belum pernah menelan kekalahan ditujuh laga Eropa terakhir.

– Total Atletico sendiri bahkan belum pernah merasakan kekalahan saat mencapai babak semifinal di empat tahun terakhir, total tim sukses raih tiga menang dan dua imbang.

– Atletico sendiri tercatat sukses raih delapan kemeangan, lima imbang dan tujuh kalah saat menghadapi tim asal Spanyol di kancah Eropa, dan tercatat untuk bermain di laga tandang cukup buruk dengan satu menang, dua imbang dan lima kalah.

– Nama Cristiano Ronaldo akan menjadi tumpuan, total dirinya sudah membukukan 27 gol dan 11 asisst dimusim ini, tujuh diantaranya dicetak di ajang Liga Champions serta lima asisst.

– Sementara Antoine Griezmann siap menunjukkan taringnya saat laga nanti dirinya sendiri sukses mencetak total 25 gol disemua ajang, lima diantaranya dicetak diajang Liga Champions Eropa.

– Ini merupakan tahun keempat Atletico Madrid saat mampu melaju kebabak semifinal Liga Champions Eropa, bahkan dua diantaranya sukses mencapai babak final.

– Sementara Real Madrid sendiri merupakan sang juara bertahan musim lalu, dan tentunya mengincar gelar ke-12nya sepanjang sejarah tim.

– Cristiano Ronaldo sangat berpeluang untuk bisa melewati rekor penampilan terbanyak milik legenda Milan dan Italia, Paolo Maldini yang saat ini hanya selisih tiga pertandingan jika nantinya CR7 mampu membawa tim melaju kebabak final Liga Champions Eropa.

– CR7 sendiri merupakan top skorer sepanjang sejarah Liga Champions Eropa dengan torehan 103 gol dari total 138 pertandingan.

– Dua punggawa Real Madrid, Gareth Bale dan Pepe dipastikan absen dilaga nanti karena cedera.

– Sementara nama Juanfran, Jose Maria Gimenez, Sime Vrslajko dan Augusto Fernandez juga dipastikan tidak ambil andil dilaga derby setelah mengalami cedera.

– Karim Benzema dan Tiago pernah bermain bersama saat masih membela raksasa Ligue 1, Olympique Lyon sejak 2005-2007 silam.

– Olivier Torres, Casemiro dan Danilo pernah bekerja sama saat masih membela Porto musim 2014/2015.

– James Rodriguez dan Yannick-Ferreira Carrasco pernah bermain bersama di Monaco musim 2013/2014.

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label