rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Rabu, 10 Mei 2017

Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

manchester united vs celta vigo
Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

rejekinaga - Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017

Modal menang 1-0 di leg pertama di kandang celta vigo akan memudahkan langkah manchester united untuk menuju final liga europa musim ini.

Berikut data dan fakta Manchester United vs Celta Vigo 12 Mei 2017 :


– United tercatat memiliki 48 pertemuan dengan tim-tim asal Spanyol, 13 kemenangan, 19 hasil imbang dan 16 kekalahan sejauh ini.

– Sementara Celta baru memiliki 10 pertemuan dengan tim-tim asal Inggris, lima kemenangan, tidak pernah imbang dan lima kali kalah sejauh ini.

– Manchester United tercatat mampu memenangkan dua dari tiga babak semi final mereka di Europa menghadapi wakil Spanyol, dua dari kemenangan tersebut berakhir dengan trofi.

– Marcus Rashford yang berusia 19 tahun dengan nomor punggung 19, berhasil mencetak gol ke-19 miliknya di musim ini, gol pertamanya dari tendangan bebas selama karirnya saat United menang 1-0 di Spanyol.

– Man United telah memenangkan semua enam laga kandang mereka di Eropa sejauh musim ini dan tidak terkalahkan dalam 17 laga kandang mereka di semua kompetisi Eropa sejak kalah 2-1 dari Real Madrid pada Maret 2013 silam.

– United tidak pernah kalah di leg kedua Liga Europa usai memenangkan leg pertama di kandang lawan.

– The Red Devils tidak pernah menelan kekalahan di laga kandang Eropa dengan selisih lebih dari satu gol.

– Celta mencetak setidaknya satu gol di semua laga kandang mereka di kompetisi Eropa musim ini, dan pernah membalikkan defisit satu gol saat menyingkirkan Shakhtar Donetsk di babak 32 besar dengan kemenangan 2-0 di Ukraina.

– Hanya trofi Liga Europa yang belum dimiliki United sejauh ini, ini merupakan semi final Liga Europa pertama mereka, begitu juga dengan Celta Vigo.

– Manchester United masih tidak bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, James Wilson dan Timothy Fosu-Mensah yang masih mengalami cedera. Sementara Rashford masih diragukan tampil karena bermasalah pada lututnya.

– Sementara di Celta, mereka masih akan kehilangan kiper Ruben Blanco dan Giuseppe Rossi yang masih harus berada di pinggir lapangan.

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label