rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Sabtu, 06 Mei 2017

Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017

arsenal vs manchester united
Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017

belanja online - Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017


Manchester united berjuang untuk mengalahkan arsenal agar bisa mengejar posisi empat besar di liga inggris.

Pasukan arsen wenger akan mencoba memutuskan rekor tak terkalahkan manchester united di laga ini.

Berikut data dan fakta Arsenal vs Manchester United 7 Mei 2017 : 


– Dalam pertemuan terakhir Arsenal dengan Manchester United, Arsenal dan Manchester United bermain imbang 1-1. Gol Arsenal dicetak oleh O. Giroud, sementara itu gol Manchester United dicetak oleh Mata.

– Dalam 183 pertemuan Arsenal dan Manchester United, Arsenal mencatatkan 62 kali kemenangan, 43 kali seri dan 78 kali kalah (47 kali menang, 19 kali seri dan 24 kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Manchester United meraih kemenangan di kandang Arsenal terjadi pada November 2014 silam, dimana pada saat itu Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Arsenal atas Manchester United dalam 183 pertemuannya adalah 6-2, dimana itu terjadi pada Februari 1947 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Manchester United atas Arsenal dalam 183 pertemuannya adalah 8-2, dimana itu terjadi pada Agustus 2011 silam.

– Arsenal telah berhasil mencetak gol sebanyak 242 kali (164 kali di kandang dan 78 kali di tandang) ke gawang Manchester United dalam 183 pertemuannya.

– Manchester United telah berhasil mencetak gol sebanyak 277 kali (170 kali di kandang dan 107 kali di tandang) ke gawang Arsenal dalam 183 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Arsenal mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Manchester United tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun, menang tiga kali dan seri dua kali.

– Arsenal tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, menang empat kali dan seri satu kali.

– Manchester United tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, menang tiga kali dan seri dua kali.

– Hingga pekan ke-35 Premier League musim ini, Arsenal telah mencatatkan kemenangan 18 kali, enam kali seri dan sembilan kali kalah (11 kali menang, tiga kali seri dan dua kali kalah di kandang).

– Atas raihannya itu, Arsenal saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan poin 60.

– Hingga pekan ke-35 Premier League musim ini, Manchester United telah mencatatkan kemenangan 17 kali, 14 kali seri dan tiga kali kalah (10 kali menang, empat kali seri dan dua kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan poin 65.

– Arsenal telah berhasil mencetak gol sebanyak 64 kali (32 kali di kandang dan 32 kali di tandang) hingga pekan ke-35 Premier League musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan Arsenal sudah terjadi 42 kali (15 kali di kandang dan 27 kali di tandang).

– Manchester United telah berhasil mencetak gol sebanyak 51 kali (24 kali di kandang dan 27 kali di tandang) hingga pekan ke-35 Premier League musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan Manchester United sudah terjadi 25 kali (12 kali di kandang dan 13 kali di tandang).

– Arsenal telah melakukan clean sheets sebanyak 10 kali (tujuh kali di kandang dan tiga kali di tandang), sementara itu Manchester United telah berhasil melakukan 15 kali (tujuh kali di kandang dan delapan kali di tandang).

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label