rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Minggu, 30 April 2017

Tottenham Hotspur vs Arsenal 30 April 2017

tth vs arsenal
Tottenham Hotspur vs Arsenal 30 April 2017

belanja online - Tottenham Hotspur vs Arsenal 30 April 2017


Selisih empat poin dari pemimpin puncak klasemen sementara liga inggris tottenham hotspur berambis memenangi seluruh sisa partai di liga inggris termasuk laga melawan arsenal.

Berikut data dan fakta Tottenham Hotspur vs Arsenal 30 April 2017 :


– Total keduanya sudah bertemu sebanyak 166 kali, dan Tottenham sendiri sukses menang 51 kali, 47 kali berakhir imbang dan 68 lainnya dimenangkan Arsenal.

– Ditiga pertemuan terakhir keduanya selalu bermain imbang baik tampil di White Hart Lane atau Emirates Stadium. Pada pertemuan pertama musim ini keduanya bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium.

– Terakhir kemenangan Gunners atas Tottenham di White Hart Lane terjadi pada 24 September 2015 silam diajang EFL Cup yang berakhir dengan skor 2-1, dua gol Arsenal dicetak Mathieu Flamini, dan sementara satu gol Spurs dicetak saat Calum Chambers yang mencetak gol bunuh diri.

Tottenham Hotspur: Vorm, Rose, Fazio, Trippier, Wimmer, Chadli (Alli 75′), Townsend (Heung-Min Son 67′), Eriken, Carroll, Dier (N’Jie 85′), Kane.

Arsenal: Ospina, Mertesacker, Debuchy, Gibbs, Chambers, Arteta, Flamini, Ramsey, Oxlade-Chamberlain (Walcott 89′), Giroud, Campbell (Sanchez 67′).

– Harry Kane akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 20 gol dan enam asisst di ajang Liga Inggris musim ini.

– Selain Kane, nama Cristian Eriksen tidak bisa dipandang sebelah mata, gelandang Denmark ini sudah membukukan delapan gol dan 12 asisst dimusim ini, bahkan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace lalu dicetak dirinya.

– Nama Alexis Sanchez akan menjadi andalan skuat Arsenal dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 19 gol dan sembilan asisst dimusim ini.

– Tercatat di 12 laga terakhir disemua ajang, total Spurs hanya menelan satu imbang atas Genk diajang Europa League dan Chelsea diajang FA Cup lalu, dan total di delapan laga Liga Inggris tim selalu raih kemenangan.

– Sementara Arsenal lambat laun mulai bangkit, total di lima laga terakhir disemua ajang, tim hanya menelan satu kekalahan 0-3 atas Crystal Palace dilaga tandang.

– Arsenal sukes melaju kebabak final FA Cup dan akan bertemu Chelsea usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 hingga perpanjangan waktu.

– Tottenham menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan kandang dimusim ini, total dari 17 laga kandang, tim hanya menelan dua imbang dimusim ini.

– Sementara catatan tandang Arsenal musim ini terbilang cukup buruk, total hanya mampu raih tujuh kemenangan, tiga imbang dan enam kali menelan kekalahan saat melawat kemarkas lawan.

– Gawang Hugo Lloris masih menjadi yang paling sedikit kemasukan, total baru 22 gol yang bersarang di gawang kiper timnas Perancis tersebut, dan hanya delapan kali saat bermain di White Hart Lane.

– Michel Vorm, Danny Rose dan Erik Lamela dipastikan absen dari skuat Spurs dilaga nanti karena mengalami cedera.

– Sementara David Ospina, Lucas Perez dan Santi Cazorla dipastikan absen dari skuat Arsenal saat lawatannya ke White Hart Lane yang juga karena cedera.

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label