rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Jumat, 05 Mei 2017

Juventus vs Torino 7 Mei 2017

juventus vs torino
Juventus vs Torino 7 Mei 2017

belanja online - Juventus vs Torino 7 Mei 2017


Derby kota turin sekaligus penanda apakah juventus bakal kembali menjadi numero uno di liga italia.Dalam 4 pertemuan terakhir torino tidak pernah menang melawan juventus.

Berikut data dan fakta Juventus vs Torino 7 Mei 2017 :


– Dalam pertemuan terakhir Juventus dengan Torino, Juventus mencatatkan kemenangan 3-1 atas Torino. Gol Juventus dicetak oleh G. Higuain dua gol dan M. Pjanic, sementara tu gol Torinio dicetak oleh A. Belotti

– Dalam 26 pertemuan Juventus dan Torino, Juventus mencatatkan 18 kali kemenangan, lima kali seri dan tiga kali kalah (10 kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah di kandang).

– Satu-satunya kemenangan Torino di kandang Juventus terjadi pada April 1995 silam, dimana pada saat itu Torino meraih kemenangan 2-1 atas Juventus.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Juventus atas Torino dalam 26 pertemuannya adalah 5-0, dimana itu terjadi pada Desember 1995 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Torino atas Juventus dalam 26 pertemuannya adalah 3-2, dimana itu terjadi pada Januari 1995 silam.

– Juventus telah berhasil mencetak gol sebanyak 54 kali (30 kali di kandang dan 24 kali di tandang) ke gawang Torino dalam 26 pertemuannya.

– Torino telah berhasil mencetak gol sebanyak 22 kali (11 kali di kandang dan 11 kali di tandang) ke gawang Juventus dalam 26 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Juventus tercatat tidak pernah mendapatkan kekalahan satu kali pun, tiga kali menang dan dua kali seri.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Torino juga tercatat tidak pernah kalah, dua kali menang dan tiga kali seri.

– Juventus tercatat meraih kemenangan beruntun dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi dan juga berhasil mencatatkan empat clean sheets dari empat laga terakhirnya.

– Torino mencatatkan dua kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan ke-34 Serie A musim ini, Juventus telah mencatatkan kemenangan 27 kali, tiga kali seri dan empat kali kalah (17 kali menang di kandang).

– Atas raihannya itu, Juventus saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan poin 84.

– Hingga pekan ke-34 Serie A musim ini, Torino telah mencatatkan kemenangan 12 kali, 13 kali seri dan sembilan kali kalah (empat kali menang, lima kali seri dan delapan kali kalah di tandang).

– Atas raihannya itu, Torino saat ini berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan raihan poin 49.

– Juventus telah berhasil mencetak gol sebanyak 70 kali (44 kali di kandang dan 26 kali di tandang) hingga pekan ke-34 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan Juventus sudah terjadi 22 kali (delapan kali di kandang dan 14 kali di tandang).

– Torino telah berhasil mencetak gol sebanyak 64 kali (38 kali di kandang dan 26 kali di tandang) hingga pekan ke-34 Serie A musim ini. Sementara itu, jumlah kebobolan Torino sudah terjadi 55 kali (23 kali di kandang dan 32 kali di tandang).

– Juventus telah melakukan clean sheets sebanyak 17 kali (sembilan kali di kandang dan delapan kali di tandang), sementara itu Torino telah berhasil melakukan lima kali (dua kali di kandang dan tiga kali di tandang).

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label