rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Rabu, 10 Mei 2017

Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam 12 Mei 2017

lyon vs ajax
Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam 12 Mei 2017

belanja online - Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam 12 Mei 2017

Hampir di pastikan melaju ke final liga europa apakah ajax amsterdam menjadi takabur dan berbalik kalah.menarik untuk di tunggu pembalasan dari lyon.

Berikut data dan fakta Olympique Lyon vs Ajax Amsterdam 12 Mei 2017 :


– Kesuksesan 4-1 Ajax di leg pertama merupakan pertemuan kelima kedua tim di kompetisi Eropa. Lyon belum pernah menang menghadapi Ajax, dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

– Di laga pertama, Ajax yang saat itu dilatih Ronald Koeman mengalahkan Lyon dengan skor 2-1 di kandang dan skor 2-0 di Perancis di babak grup Liga Champions musim 2002-2003.

– Pada musim 2011-2012, mereka kembali bertemu di babak grup Liga Champions, Lyon menahan imbang Ajax tanpa gol dalam dua kali pertemuan.

– Lyon mencatat 13 pertemuan dengan tim-tim asal Belanda, dengan enam kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kali kalah.

– Lyon musim ini sudah menghadapi tim asal Belanda, mencukur AZ Alkmaar dengan skor 4-1 di Belanda dan skor 7-1 di Perancis pada babak 32 besar lalu.

– Ajax telah bertemu dengan tim-tim asal Perancis sebanyak 23 kali, dengan catatan 11 kemenangan, lima hasil imbang dan tujuh kali kalah.

– Ajax tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, tiga kali imbang diikuti dengan dua kekalahan.

– Ajax sudah menelan empat kekalahan dengan selisih tiga gol di kompetisi Eropa, yang paling terakhir saat mereka kalah tiga gol tanpa balas di Spartak Moskva di babak 16 besar Liga Europa 2010-2011.

– Penyerang muda Ajax, Kasper Dolberg merupakan para pemain yang berada di daftar topskorer yang masih bermain di Liga Europa, dengan catatan lima gol.

– Ajax merupakan tim yang memiliki peluang terbanyak di sepanjang Liga Europa musim ini, yaitu sebanyak 211 peluang dan 92 tendangan ke gawang.

– Lyon masih tidak bisa memainkan Emanuel Mammana yang masih mengalami cedera sejauh ini, dan juga Memphis Depay yang tidak bisa bermain karena tidak terdaftar.

– Ajax hanya tidak bisa memainkan bek kiri mereka Daley Sinkgraven yang sudah menepi karena cedera lutut sejak awal April kemarin.


sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label