rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Minggu, 30 April 2017

Middlesbrough vs Manchester City 30 April 2017

Middlesbrough vs Manchester City 30 April 2017

belanja online - Middlesbrough vs Manchester City 30 April 2017


Tim tuan rumah sedang fokus untuk keluar dari zona merah alias zona degradasi mau tidak mau mereka harus mengalahkan tamu yang sedang berusaha merebut posisi tiga klasemen sementara liga inggris

Berikut data dan fakta Middlesbrough vs Manchester City 30 April 2017 :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 104 kali, dimana Middlesbrough mengamankan 40 kemenangan, 21 hasil imbang dan 43 pertemuan sisanya dimenangkan oleh Manchester City.

– Middlesbrough telah melakoni 52 laga menghadapi City dihadapan pendukung sendiri, dengan catatan 31 kemenangan, 11 hasil imbang dan sembilan kekalahan.

– Middlesbrough sukses menyingkirkan Manchester City di empat pertemuan dari lima pertemuan terakhir mereka di Piala FA, terakhir kali di putaran keempat musim 2014/15 saat mereka masih berkompetisi di divisi kedua.

Manchester City: W. Caballero, V. Kompany, P. Zabaleta, A. Kolarov, D. Boyata, J. Milner, David Silva, Jesus Navas (F. Lampard 67′), Fernando (E. Dzeko 79′), Aguero, S. Jovetic (Fernandinho 67′)

Middlesbrough: Tomas, G. Friend, Daniel Ayala, B. Gibson, D. Whitehead, G. Leadbitter, A. Adomah, A. Clayton, J. Vossen (Kike 87′), L. Tomlin (A. Reach 81′), P. Bamford (Y. Wildschut 95′)

– Kemenangan tipis 1-0 Middlesbrough atas Sunderland sukses memutus catatan buruk tim usai raih hasil buruk dengan dua kali imbang saja atas Swansea City dan Burnley di sembilan laga terakhir.

– Sementara City sendiri juga kembali mengalami hal buruk yang kembali terulang, total tim harus tersingkir di babak FA Cup saat jamu Arsenal yang berakhir dengan skor 1-2 dan hanya bermain imbang 0-0 saat laga derby Manchester kontra Manchester United pada tengah pekan lalu.

– Nama mantan punggawa Manchester City, Alvaro Negredo akan kembali menjadi andalan tim tuan rumah untuk bisa membobol gawang lawan, total dirinya sudah menyumbang delapan gol dan empat asisst dimusim ini.

– Sementara nama Sergio Aguero sudah kembali berusaha raih gol, total dirinya sudah mencetak 17 gol dimusim ini.

– Dimusim ini Boro tercatat baru mencetak lima kemenangan, dan empat diantaranya diraih saat bermain dirumah sendiri.

– Sementara hal yang sama juga dialami Manchester City, tim mampu tampil hebat saat bermain di markas lawan, dari 17 laga tandang, 11 diantaranya sukses raih kemenangan, satu imbang dan lima laga lainnya harus takluk. Catatan ini sama dengan milik sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

– Meski berada di zona merah, Boro sendiri menjadi tim yang paling sedikit kemasukan, total tim baru kemasukan 43 kali, catatan ini terbaik dari tim yang duduk dari posisi sembilan hingga 20, posisi sembilan sendiri ditempati Southampton yang kemasukan 44 kali.

– Namun masalah besar akan menerpa tim tuan rumah jelang laga lantaran kiper utama tim, Victor Valdez dikabarkan absen karena cedera.

– Sementara tiga pilar utama City, John Stones, David Silva dan Ilkay Gundogan dikabarkan absen saat laga nanti yang juga karena cedera.

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label