rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Kamis, 04 Mei 2017

Manchester City vs Crystal Palace 06 Mei 2017

Manchester City vs Crystal Palace 06 Mei 2017

rejekinaga - Manchester City vs Crystal Palace 06 Mei 2017


Sabtu malam ini manchester city akan berusaha mengamankan posisi empat besar dan pasukan sam allardyce crystal palace ingin keluar dari zona degradasi.

Berikut data dan fakta Manchester City vs Crystal Palace 06 Mei 2017 :


– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 40 kali, dengan Manchester City mendominasi dengan 21 kemenangan, sembilan kali imbang dan 10 kali dikalahkan oleh Palace.

– Bermain di kandang sendiri sebanyak 19 pertemuan, Manchester City berhasil mencatat 11 kemenangan, lima kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

– Manchester City telah memenangkan delapan dari sembilan laga terakhir Premier League mereka kontra Crystal Palace (kalah sekali), dengan satu-satunya kekalahan tersebut terjadi pada April 2015 di Selhurst Park.

Crystal Palace: J. Speroni, D. Delaney, S. Dann, M. Kelly, J. Ward, J. Ledley, J. Puncheon, J. McArthur, Y. Bolasie (P. Souare 84′), W. Zaha (D. Gayle 88′), G. Murray (Y. Sanogo 83′)

Manchester City: J. Hart, B. Sagna, V. Kompany, M. Demichelis, G. Clichy, David Silva, Yaya Toure, Jesus Navas (S. Nasri 77′), Fernandinho (J. Milner 88′), S. Aguero, E. Dzeko (F. Lampard 66′)

– Crystal Palace belum pernah tidak kebobolan kontra Manchester City di Premier League sejak Mei 1993 silam, selalu kemasukan gol di semua 11 pertemuan sejak saat itu.

– The Citizens tidak terkalahkan dalam enam laga kandang terakhir mereka menjamu Palace di Liga Inggris (menang empat kali, imbang dua kali).

– The Eagles sudah tidak mencetak gol dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Etihad di Liga Inggris.

– Dua dari empat laga terakhir Liga Inggris yang dimainkan di Etihad berakhir imbang tanpa gol.

– Jika menang, Crystal Palace bisa mencatat rekor baru yaitu menang di kandang tim-tim besar seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester City dalam satu musim Liga Inggris.

– Dalam 10 laga terakhir Liga Inggris, Crystal Palace (19 poin) sudah memenangkan poin lebih banyak dari Manchester City (17 poin).

– Christian Benteke telah mencetak gol ke gawang 22 klub berbeda di Liga Inggris, tapi Manchester City merupakan salah satu dari enam tim yang pernah dia hadapi dan belum pernah mencetak gol ke gawang City.

– Sergio Aguero telah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan terakhirnya di semua kompetisi untuk Manchester City.

– Manchester City tidak bisa memainkan Claudio Bravo, David Silva, John Stones dan Ilkay Gundogan, dimana keempat pemain tersebut masih cedera.

– Crystal Palace sendiri tidak akan dibela oleh Mamadou Sakho, James Tomkins, Pape Souare dan Connor Wickham.

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label