rajarot tempat belanja online

Contact WA +855 9386 1980

Post Top Ad

Kamis, 04 Mei 2017

West Ham United vs Tottenham Hotspur 06 Mei 2017

west ham vs tth
West Ham United vs Tottenham Hotspur 06 Mei 2017


rejekinaga - West Ham United vs Tottenham Hotspur 06 Mei 2017


Peringkat dua sementara klasemen liga inggris akan melawat ke kandang west ham united sabtu dini hari nanti.hotspur akan mencoba meraih kemenangan agar bisa terus membayangi chelsea dari puncak klasemen.

Berikut data dan fakta West Ham United vs Tottenham Hotspur 06 Mei 2017 :


– The Hammers hanya berhasil meraih satu kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Spurs (sekali imbang, kalah tiga kali).

– Spurs akan memiliki peluang mencatat dua kemenangan dalam satu musim atas West Ham untuk kali pertama sejak musim 2012-2013.

– Sementara itu, The Hammers dapat mencatat dua kemenangan berturut-turut di kandang kontra Spurs untuk kali pertama sejak musim 1998-1999 dan musim 1999-2000.

– Harry Kane telah mencetak gol lima kali dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Inggris kontra West Ham, meskipun kelima gol tersebut tercipta di White Hart Lane.

– Striker timnas Inggris itu telah mencetak 18 gol dari 20 penampilannya di Premier League menghadapi lawan-lawan dari kota London.

– Gelandang West Ham Manuel Lanzini telah mencetak 13 gol di Liga Inggris, delapan gol dari total gol miliknya tercipta saat menghadapi tim-tim asal kota London.

– Setelah sempat merasakan kemenangan di empat dari lima laga pertamanya menghadapi tim-tim asal kota London, sejak saat itu, Slaven Bilic hanya mampu memenangkan dua kali dari 10 derby London.

– Kane dan Dele Alli memiliki total 38 gol di Premier League. Raihan ini merupakan catatan terbaik oleh duet pemain di sepanjang sejarah klub Spurs sejak musim 1994-1995.

– Sebuah kemenangan untuk Tottenham akan membuat mereka mencatat rekor kemenangan terbanyak di liga dalam satu musim sejak musim 1966-1997 (24 kemenangan).

– Spurs sudah memenangkan sembilan laga berturut-turut untuk kali pertama sejak Oktober 1960 silam, ketika mereka memenangkan 13 laga berturut-turut.

– Sejak awal musim lalu, Tottenham telah mengoleksi 147 poin di Premier League, 15 gol lebih banyak dari tim lainnya di musim ini. Mereka juga mencetak gol paling banyak dalam kurun waktu yang sama (140 gol).

– West Ham tidak akan diperkuat oleh Gokhan Tore, Alvaro Arbeloa, Angelo Ogbonna, Pedro Obiang, Michail Antonio, Andy Carroll dan Doneil Henry yang semuanya masih mengalami cedera.

– Sementara Spurs masih tidak bisa memainkan Erik Lamela, Danny Rose dan Harry Winks di laga ini.

sumber : sundul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We’ll never share your email address with a third-party.

Labels

Labels

Label